Book Review : Omen #2 Tujuh Lukisan Horor by Lexie Xu

18000845

RATING : ★★★★☆

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : 2013
Harga : Rp 55.000
Jumlah halaman : 424 halaman
ISBN : 978 – 979 – 22 – 9664 – 8

Satu lagi buku karya Lexie Xu. Beda buku ini dengan yang sebelumnya (Omen #2) adalah disini, penyelidikannya dibuka duluan. Saat penyelidikan udah setengah jalan, baru kasus-kasusnya mulai bermunculan.

Sebenarnya, aku lebih suka kasusnya duluan. Aku lebih suka berdebar-debar dulu karena kasusnya, baru mikir seiring penyelidikannya. Tapi disini, aku mikir dulu baru berdebar-debar.
Tapi aku tetap suka sama buku ini, selalu suka sama sensasi creepy yang diciptakan setiap cerita Lexie Xu.

Dan di buku ini juga aku akhirnya punya karakter favorit. RIMA HUJAN ! Oh yeah, aku suka sekali sama karakter yang satu ini. Terkesan misterius tapi menyenangkan.

Kekurangan buku  ini menurutku, untuk beberapa adegan, seperti ada detail-detail yang miss. Salah satunya adalah saat Val melihat Gordon dalam keadaan kaki yang nyaris putus. Disana diceritakan mereka sangat tenang sekali. Bahkan Erika dikatakan menggeser Gordon. Menurutku respon mereka terlalu standar untuk seseorang yang baru melihat teman sekolah mereka dengan kaki nyaris putus 🙂

Seperti biasa ending-nya unpredictable. Terlalu banyak yang mencurigakan sampai aku bingung dan mulai menuduh semua tokoh 😀

tiaraorlanda ♣

Leave a Reply

