Book Review : Pengurus MOS Harus Mati oleh Lexie Xu

11355995

RATING : ★★★★★

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : 2011
Harga : Rp. –
Jumlah halaman : 304 halaman
ISBN : 978 – 979 – 22 – 6974 – 1

Pada hari peresmian gedung tersebut, diadakan pertandingan basket indoor yang dimeriahkan oleh kelompok cheerleader dan dihadiri oleh semua guru dan murid. Karena kegaduhan pertandingan, gedung itu pun roboh, mengubur semua orang yang berada di dalamnya.

Awalnya Hanny mengira semua akan baik-baik saja. Dia sedang berlibur bersama sahabatnya Jenny tapi terpaksa pulang duluan karena akan menjadi salah satu pengurus MOS di sekolahnya. Saat  Benji -ketua OSIS sekaligus pacar Hanny- mengusulkan para pengurus MOS untuk mengarang kisah horor seputaran sekolah mereka dengan tujuan menakut-nakuti para murid baru, keanehan mulai terjadi. Satu persatu kisah horor yang mereka karang malah menjadi kenyataan dan menimbulkan korban.

*****

Sejak membaca Obsesi (buku sebelumnya) aku seperti terobsesi juga untuk terus mengikuti buku ini (shedap…!)

Cover buku ini menarik, lebih menarik dari cover sebelumnya karena warnanya mungkin jadi lebih dramatis gitu kesannya. Seperti yang sebelumnya, buku ini juga menggunakan POV 3. Tidak ada typo yang kutemukan dalam buku ini.

Yang bikin buku ini seru adalah, pertama ; lebih serem dari buku yang pertama, karena diawali dari kisah horor karangan, jadi dari awal baca juga udah deg-deg an . Yang kedua ; karena di buku ini clue diarahkan ke beberapa orang. Sehingga dari awal aku sudah sibuk menebak siapa pelaku sebenarnya.

Ending-nya juga aku suka 🙂

tiaraorlanda ♣

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s