Book Review : Omen #6 Sang Pengkhianat oleh Lexie Xu

23261061

RATING : ★★★★★

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : 2014
Harga : Rp –
Jumlah halaman : 472 halaman
ISBN : 978 – 602 – 03 – 0900 – 2

Fix aku addict sama Omen Series ini. Biasanya aku jarang tertarik dengan buku-buku yang jumlah halamannya banyak, singkat kata tebal lah ya haha. Padahal terkadang itu adalah salah satu karya dari penulis favoritku. Kalo baca buku tebal itu aku suka stuck di tengah-tengah, dan malah kadang suka jadi baca buku yang lain dulu baru baca buku itu lagi.

Tapi Omen #6 ini berbeda, ya aku emang baca ini selama +/- 3 hari, tapi rekor banget bisa nyelesaiin buku ini tidak sampai berminggu-minggu dan tidak sampai diselingi buku lain pula.

Dan itu karena aku udah penasaran parah sama kelanjutan ceritanya. Anehnya sampai Omen #6 ini aku gak pernah ngerasa bosen sama series ini.

Sang Pengkhianat ini menceritakan kasus yang pelakunya di duga adalah Erika. Buat yang ngikutin series ini mungkin kalian gak percaya ya bahwa itu pelakunya Erika. Tapi aku sempat percaya. Aku sempat shock waktu King manggil ‘Ka’ pas mau ngejahit Putri. Aku shock. Oke aku tau Erika gak mungkin ngelakuin itu, tapi c’mon ini Lexie Xu dan dia bisa berbuat apa aja dengan buku ini.

Yang terjadi pada Eliza diluar dugaan aku sebenarnya, tapi rapi sekali cara penulis membuat lenyapnya tokoh Eliza. Dan ending-nya bikin aku semaput. Omen driving me so crazy parah separah parahnya 😦

Salah satu hal lagi yang bikin seru buku ini adalah sampe bab-bab terakhir kasusnya gak juga terbongkar.

Oh iya, dan aku SANGAT AMAT PENASARAN bagaimana visualisasi wajah Nikki sebenarnya. Soalnya kelima tokoh (Val, Erika, Putri, Aya, dan Rima) sudah digambarkan di cover Omen #5. Tapi aku ingin mengetahui visualisasi wajah Nikki dan senyum yang merobek wajahnya itu. Kenapa creepy banget sih !

tiaraorlanda ♣

Leave a Reply

