EKC Ngeblog Week 2 : True Love

logoekcnaaa

Hola Bookish !
Ketemu lagi di Kegiatan EKC Ngeblog Week ke 2. Minggu ini menjadi giliran SYIFA yang menentukan tema. Dan tema yang dia pilih adalah True Love. Sebenarnya menurutku arti True Love sendiri sangatlah luas dan bermacam-macam. Dan awalnya aku kesulitan menemukan buku yang tepat untuk menggambarkan tema minggu ini. Karena menurutku True Love adalah cinta sejati, dan cinta sejati selain oleh Tuhan kepada kita, adalah cintanya Orang Tua kepada anaknya. Untuk itu aku memilih buku yang akan aku bahas berikut ini. So, without further ado, let’s move to the book :

8082565

Rindu oleh Sefryana Khairil

(klik disini untuk review buku)

Buku ‘Rindu’ ini menceritakan bagaimana sedih dan kehilangannya sepasang suami-istri karena kehilangan anak mereka. Mereka sakit, tidak tidur, tidak mau makan, kerjaan mereka tidak fokus, dan banyak hal lainnya. Sedih sekali. Bahkan karena terlalu sibuk dengan kehilangan sang anak, sepasang suami istri ini seringkali bertengkar satu sama lain.

Untuk kalian yang ingin merasakan kehilangan Krisna dan Zahra di buku ini, temukan kisah mereka di dalam ‘Rindu’. Karena terkadang cinta dan kehilangan, berjalan beriringan…


Sekian buku yang memuat tentang True Love versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own TRUE LOVE di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

 ♣ tiaraorlanda ♣

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s