EKC Ngeblog Week 4 : Simple Cover

logoekcnaaa

Hola Bookish !
Sejak ikutan EKC Ngeblog, seminggu itu udah jadi gak berasa. Minggu ini EKC Ngeblog udah memasuki Week ke 4. Tema minggu ini datang dari DANIA dan tema yang dia pilih adalah temanya adalah Simple Cover. Dari penjelasan Dania soal tema ini, Simple Cover adalah postingan tentang kover buku yang menurutmu simple tapi tetap bisa bikin kamu merasa tertarik untuk baca buku itu. So, without further ado, let’s move to the list :

13437379

Jatuh Cinta oleh Jevo Jett

Buku ini berjudul Jatuh Cinta. Ditulis oleh Jevo Jett, dan diterbitkan oleh Gagasmedia pada tahun 2012. Ini salah satu kover favoritku. Menarik sekali tanpa menggunakan banyak embel-embel disana. Seperti bisa dilihat pada kovernya ada gambar hasil serutan pensil, dan tulisan judulnya yang menggunakan pensil tapi yang mata pensilnya dimiringkan, semacam kalau kita ingin mengarsir itu loh. Kover buku ini tidak dilapisi plastik seperti kover buku pada umumnya, yang membuat permukaan bukunya menjadi licin. Buku ini kovernya agak kasar, sehingga tulisan Jatuh Cinta dengan pensil ini terasa seperti nyata. Aku suka sekali kover buku ini !


Sekian buku dengan tema Simple Cover versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own SIMPLE COVER di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

tiaraorlanda ♣

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s