EKC Ngeblog Week 8 : Action or Thriller Story

logoekcnaaa

Masih dalam rangka postingan yang telat (ya,seharusnya week ke 8 diposting minggu lalu). Dalam postingan ini aku kembali, dengan tema yang ditentukan oleh FITRI DWI yaitu Action or Thriller Story.

Genre Action sendiri belum benar-benar tersentuh olehku, aku hanya punya sangat sedikit teenlit dengan genre action, sehingga belum bisa aku bahas untuk topik kali ini. Sedangkan genre thriller, adalah genre terbilang baru untukku karena belakangan ini aku mulai tertarik membaca genre ini. Aku suka dengan genre thriller karena menurutku genre ini bikin ‘mikir’. So, without further ado, let’s move to the list :

17786536

Katarsis oleh Anastasia Aemilia

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama ini adalah salah satu buku dengan genre psychology thriller. Yang menarik dari buku ini pertama kali adalah kovernya dan judulnya. Menurut informasi dari Google, Katarsis adalah salah satu teknik untuk menyalurkan emosi yang terpendam, atau dengan kata lain adalah pelepasan kecemasan dan ketengangan yang ada didalam diri seseorang.

Katarsis bercerita tentang Tara Johandi sebagai tokoh utama. Dalam buku ini Tara diceritakan menderita gangguan mental, karena kejadian di masa lalunya. Dia terlibat dalam suatu kasus pembunuhan yang sadisnya korbannya dimasukkan ke dalam kotak perkakas.


Sekian buku dengan genre Action atau Thriller Story versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own ACTION OR THRILLER STORY di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

tiaraorlanda ♣

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s