EKC Ngeblog Week 10 : Second Cast

logoekcnaaa

Hola Bookish !.
Udah 2 minggu gak posting EKC Ngeblog nih, tapi untungnya karena semua anggota emang lagi sibuk juga jadinya untuk Week-10 diperpanjang jadi 2 minggu *lega*

Tema untuk Week-10 ditentukan oleh DIAN SILVIANI. Temanya adalah Second Cast. Maksud dari tema ini menurut penjelasan Dian adalah tokoh kedua (sampingan, bukan tokoh utama) tapi karakternya bikin kita suka, sampe pengen si tokoh punya cerita khusus sendiri. Aku punya ! So, without further ado, let’s move to the list :

OMEN

Ada 1 tokoh dalam seri Omen yang ditulis oleh Lexie Xu ini yang menarik untukku. RIMA HUJAN. Aku suka dengan karakter Rima Hujan ini, dia pendiam, tidak banyak ngomong dan mengomentari sesuatu, tetapi dengan diamnya itulah dia jadi bisa memperhatikan banyak hal. Dia juga cukup romantis dan gak menye-menye *haha* Aku suka dengan karakter Rima, tetapi aku gak terlalu berharap dia punya cerita sendiri sih. Kayaknya Rima tanpa Erika dan Valeria, bagai sayur tanpa garam deh *cheesy*


Sekian buku dengan tema Second Cast versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own SECOND CAST di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

tiaraorlanda ♣

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s