November 2015 Book Wrap-Up

ABM_1453945184

Bookish !
Udah November, makin dekat aja sama Desember. Yeiy, sebentar lagi Natal akan datang. Ok i’m over exciting haha.

Tanpa berlama-lama lagi, inilah buku-buku yang aku baca di bulan November :

  • I For You by Orizuka

Aku dapatin Ebook ini gratis dari GagasMedia pas GagasMedia lagi ulangtahun ke-12 jadi mereka bagi-bagi Ebook gitu untuk pembaca. Aku udah lama tau buku ini, cuma selalu gak jadi-jadi beli. Ternyata setelah baca, buku ini bagus bangeeeet. Aku suka banget, aku berikan rating ★★★★★ untuk buku ini.

  • Kota Lama & Sepotong Cerita Cinta by Herdiana Hakim

Ebook ini aku dapat dari GagasMedia sebagai hadiah #KadoUntukBlogger. Buku ini salah satu dari seri Time-Travel, dan aku suka sekali sama buku ini. Aku bisa tau soal sejarah tanpa perlu ngerasa bosan sama sekali. Dan ini salah satu buku yang bikin aku mengalami Book Hangover ! Aku berikan rating ★★★★☆ untuk sejarah Kartini di buku ini.

  • Tokyo by Sefryana Khairil

Salah satu buku Sefryana Khairil di seri STPC. Aku suka dengan buku ini, walaupun bukan favoritku dari Sefryana. Aku suka dengan cerita yang sangat terfokus pada tokoh dalam buku ini sehingga rasa manis kedekatan kedua tokoh utama ini sangat terasa. Aku berikan rating ★★★☆☆ untuk Tokyo.

  • In a Blue Moon by Ilana Tan

Ini pertama kalinya aku membaca tulisan Ilana Tan. Aku cukup puas dengan buku ini. Terlebih karena kisah cinta dalam buku ini cukup lekat melibatkan keluarga, which is aku suka sekali dengan kisah yang melibatkan keluarga. Aku memberikan rating ★★★☆☆ untuk buku ini.

  • Amora Menolak Cinta by Rainy Amanda

Buku ini aku dapatkan gratis dari penulisnya, untuk aku baca dan review dalam rangka menjadi host dari Blogtour yang diselenggarakan penulis. Buku ini diterbitkan secara self-published, tapi aku suka banget sama buku ini. Aku suka dengan pembahasan itu Biologi dan buku ini menambah banyak hal baru untukku. Untuk Amora si ilmuwan cinta, aku memberikan rating ★★★★☆ !


Inilah buku-buku yang aku baca di bulan November. Semoga bulan depan bisa membeli wishlist, atau at least memangkas tumpukan TBR ku.

SEE YOU NEXT MONTH, BOOKISH !

tiaraorlanda ♣

Leave a Reply

