EKC Ngeblog Week 16 : I Want the Sequel

logoekcnaaa

Hola Bookish !
Ketemu lagi di EKC Ngeblog Week 16. Sekarang EKC Ngeblog membernya ada beberapa yang baru loh, jadi kita menikmati suasana baru mulai week kali ini. Minggu ini adalah giliran APRI menentukan tema. Dan temanya adalah I Want The Sequel. Yaitu buku yang aku pengen dibikin sekuelnya, atau yang sekuelnya masih jadi wishlistku. So, without further ado, let’s move to the list :

24946146

  • Bulan oleh Tere Liye

Aku gak tau buku ini dinamain seri apa, tapi Bumi adalah buku fantasi pertama yang aku baca dan buku itu kerennya maksimal. Sekuel Bumi udah terbit, judulnya BULAN tapi sayangnya masih dalam deretan wishlistku. Semoga aku bisa segera baca sekuel buku ini dan tau kelanjutan kisah Raib, Seli dan teman-temannya.


JUM

  • Jingga Untuk Matahari oleh Esti Kinasih

Buku ini disebut Jingga series. Dan aku sudah menunggu sangat lama untuk sekuel buku Jingga dan Senja &  Jingga Dalam Elegi yang sampai sekarang masih berada di tangan penulisnya. Semoga naskah ini segera rampung dan bisa segera diterbitkan.


25967996

  • Target Terakhir oleh Lexie Xu

Aku udah ngefans sama penulis satu ini dari mulai pertama kali Obsesi terbit. Target Terakhir adalah buku terakhir atau buku ketujuh dari Omen Series dan sejauh ini, ini adalah satu-satunya buku Lexie yang aku belum punya *hela nafas* fix aku udah penasaran sama kelanjutan kisah Erika, Val dan Rima !


23345592

  • Rahasia Imperia oleh Akmal Nasery Basral

Buku ini adalah kelanjutan dari buku Ilusi Impera. Buku berbalut thriller itu cukup menyenangkan untukku sehingga aku sangat ingin membaca kelanjutan kisah Wikan si reporter yang memiliki kemampuan khusus di buku ini.


Kalau tadi aku udah bikin list dari buku-buku yang sekuelnya masih jadi wishlistku, kali ini aku ngasitau buku apa yang aku pengen dibikin lanjutannya :

 

  • Jurnal Jo Series oleh Ken Terate

Aku jatuh cinta sama Jo sejak pertama membaca kisahnya di Jurnal Jo. Kisah Jo dituliskan dengan sederhana, tapi justru kesederhanaannya yang makin bikin buku-buku ini masuk akal. Jurnal Jo menceritakan proses Jo saat baru memasuki jenjang SMP. Jurnal Jo : Online menceritakan tentang pengalaman Jo pertama kali mengenal dunia online, demam Facebook, dsb. Sedangkan Jurnal Jo 3 menceritakan tentang pengalaman Jo saat dia mulai merasakan cinta. Aku sangat berharap akan ada Jurnal Jo selanjutnya, Jo di SMA mungkin ? I wish.


Sekian beberapa buku yang aku pengen punya sekuelnya atau pengen dibikin sekuelnya. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own I WANT THE SEQUEL di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda ♣

3 thoughts on “EKC Ngeblog Week 16 : I Want the Sequel

Leave a Reply

