WRAP UP : Reading Challenge (2015)

lucky no-horz.jpg

Kelihatan ya hasil liburan Natal dan Tahun Baru adalah gak ngeblog sebulan dan keteteran update progress Reading Challenge (salah sendiri gak rajin update berkala) + bikin wrap-up postnya. Oke, tahun 2015 yang lalu aku mengikuti 4 Reading Challenge. Berikut adalah wrap-up postku beserta kesimpulan berhasil tidaknya aku mengikuti challenge tersebut.

1. Lucky No 15 Reading Challenge (Host : Astrid @ Books To Share)

lucky no. 15 reading challenge

Aku agak merasa kesulitan dengan challenge satu ini apalagi dari awal aku udah ngerasa gak bakal bisa menyelesaikannya haha ikutan cuma modal cinta sama bannernya *lelah*.

Dari 15 kategori yang diberikan, aku hanya bisa menyelesaikan 12 kategori. Untuk kategori Chunky Brick, Bargain All The Way, dan Randomly Picked aku gak punya satu buku pun. Hasil ku di challenge ini bisa di track di sini.

FAILED !


2. 2015 Ebook Reading Challenge (Host : Annette @ Annette’s Book Spot)

ebookreadingchallenge

Awalnya aku ngirain ini adalah salah satu challenge yang bakal gagal aku selesaikan mengingat saat sign up aku bahkan belum pernah baca satupun ebook haha. Tapi lagi lagi aku greget penasaran aku berhasil gak maksa diriku untuk baca ebook. Aku sign up untuk level yang paling rendah yaitu 5 ebooks. Diluar dugaan ternyata aku cukup menikmati membaca ebook walaupun mataku kriyep-kriyep karena bacanya pake hp. Tapi ternyata seru juga. Nandain quotesnya gampang soalnya.

Dari awal yang sign up untuk 5 ebooks ternyata aku berhasil membaca 8 ebooks (bangga biar masih dikit). Horeee ! Untuk liat ebook apa aja yang kubaca di tahun 2015, bisa dicek di sini.

SUCCEED !


3. 2015 Alphabet Soup Reading Challenge (Host : Escape With Dollycas)

alphabet-2015

Dari ke 26 alfabet yang ada aku gak bisa menemukan buku dengan judul yang dimulai dari huruf G, O, Q, U, V, W, X, Y dan Z. Abjad yang berhasil aku selesaikan bisa kalian baca di sini

FAILED !


4. Indonesian Romance Reading Challenge 2015 (Host : Syifa @ a, Greedy Bibliophile)

png

Aku sign up untuk level Engaged (membaca 21 – 30 buku) dan ternyata aku berhasil membaca 32 buku. Yippie ! Buku Romance Indonesia apa saja yang kubaca di tahun 2015 ? Bisa di cek di sini.

SUCCEED !


Sekian update ku soal wrap up post Reading Challenge di tahun 2015. Yah walaupun tidak bisa dibilang berhasil setidaknya masih ada tantangan membaca yang kuselesaikan haha. Ngeles ajeee.

Tahun 2016 ini aku berencana mengikuti Reading Challenge lagi tentunya dengan catatan akan mengupdate berkala progress nya biar gak keteteran lagi kayak tahun lalu.

tiaraorlanda ♣

Leave a Reply

