EKC Ngeblog Week 18 : Recommend Books From You

logoekcnaaa
Hola Bookish ! Setelah absen posting di Week sebelumnya, di Week 18 ini aku kembali memenuhi tugas negara EKC Ngeblog *tsah haha. Week ini temanya adalah Recommend Books From You dan ditentukan oleh LIANI. So, without further ado, let’s move to the list :

25266562

Kota Lama & Sepotong Cerita Cinta oleh Herdiana Hakim

Buku ini aku baca dalam bentuk ebook, merupakan hadiah #KadoUntukBlogger  dan aku sangat bersyukur dapat kesempatan membaca buku ini. Buku ini merupakan salah satu seri dari Time Travel. Dan ini pertama kalinya aku membaca buku dengan tema perjalanan waktu. Buku ini memuat sejarah Kartini juga di dalamnya, tanpa sempat memunculkan rasa bosan kepada pembaca. Reviewku untuk buku ini bisa dibaca di sini.


25623876

Lelaki Terakhir yang Menangis di Bumi oleh M. Aan Mansyur

Mendengar kalo buku ini adalah buku yang puitis dan ‘nyastra’ aku sempat berpikir gak bakal bisa menyelesaikan bukunya. Tapi setelah membaca buku ini aku tarik lagi semua hipotesaku karena ternyata buku ini menyentuh. Sangat menyentuh. Beberapa bagian aku akuin agak membingungkan apalagi aku gak terbiasa baca buku dengan bahasa sastra, tapi buku ini worth it to read. Reviewku bisa dibaca di sini.


25082874

Misteri Patung Garam oleh Ruwi Meita

Buku bergenre thriller ini berhasil memenuhi ekspektasiku. Cerita yang menarik. Walaupun menebak siapa pelakunya tidak terlalu sulit tapi tetap saja di endning cerita aku dipermainkan. Cara penulis ‘meramu’ penyelidikannya sangat baik. Reviewku tentang buku ini bisa dibaca disini.


Sekian beberapa buku yang aku rekomendasikan untuk kalian baca. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own RECOMMEND BOOKS FROM YOU di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

tiaraorlanda ♣

Leave a Reply

