WRAP-UP : Receh Untuk Buku 2015

image

Sangat terlambat memang untuk ukuran postingan wrap-up haha tapi rasanya gak afdol mulai ikutan tantangan baru, kalo belum bikin postingan wrap-up tantangan sebelumnya. Kira-kira sama dengan ‘gak sah rasanya memulai hubungan baru, kalo yang lama belum dikelarin dulu’. Oke. Haha. Inilah petualangan Receh Untuk Buku 2015 ku :

Jadi pertengahan Desember kemarin aku mendadak harus berangkat ke Bogor buat nemenin Opungku yang baru selesai operasi mata. Akhirnya tabungan koinnya sudah aku buka sebelum waktu yang ditentukan oleh host dan langsung aku tukarkan ke warung dekat rumah jadi uang kertas. Jumlahnya Rp 54.200 (udah mah cuma dikit, pake lupa foto pula haha). Selama di Bogor aku gak ingat buat nabung sedikit pun jadi uang itu bertahan di jumlahnya sampai dengan akhir tahun.

Pas main ke Depok aku mampir ke Gramedia Margonda, tadinya aku mikir mungkin bakal harus nambah biar bisa dapat buku yang dipengen karena tabunganku cuma sedikit. Tapi keberuntungan tahun baru emang gak kemana-mana, ternyata Gramedia Margonda lagi ada saleeeee ! YIPPIE !

1452118394897.jpg

Dan pas seliweran sana-sini aku nemu satu buku yang emang udah beberapa lama ada di wishlistku.

DSC01767.JPG

Aku udah lama pengen baca Cruise Chronicle by Ruwi Meita ini karena kata seorang teman buku ini adalah salah satu teenlit terbaik yang dia baca. Sedangkan untuk Black Beauty by Anna Sewell aku beli karena aku penasaran sama buku ini soalnya di sinopsisnya sepertinya buku ini diceritakan menurut sudut pandang si Kuda (semoga aku gak salah tangkap).

Buku yang sebenarnya aku beli adalah 3 buku :

  • Cruise Chronicle Rp 19.000
  • Black Beauty Rp 19.000
  • Buku Pintar Ngeblog (aku beli karena aku gaptek haha) Rp 14.000

Totalnya adalah Rp 52.000

Ohya, buku yang terakhir gak aku foto soalnya bukunya ketinggalan di Bogor #entahlah

Sekian postingan Wrap-Up Receh Untuk Buku ku semoga tahun 2016 bisa menabung lebih banyak lagi. SEE YOU, BOOKISH !

tiaraorlanda ♣

One thought on “WRAP-UP : Receh Untuk Buku 2015

Leave a Reply

