EKC Ngeblog Week 19 : One Word Title

logoekcnaaa

Hola Bookish !
Week ke 19 ini adalah giliranku menentukan tema. Parahnya aku lupa kalo besok deadline, santai-santai sampe ada member yang ngingetin. Hahaha. Tema yang aku pilih untuk week 19 adalah One Word Title. Jadi tiap anggota akan disuruh membuat postingan buku-buku yang judulnya gak lebih dari satu kata aja. Bebas mau buku rekomendasi atau malah buku under rated. So, without further ado, let’s move to the list :

18755875

Lullaby oleh Rina Suryakusuma

Aku suka dengan buku ini, suka sama ceritanya dan ide ceritanya terutama. Lullaby bercerita tentang anak kembar, Audy dan Rose. Audy merasa bahwa Rose selalu diabaikan oleh semua orang termasuk oleh orangtuanya juga. Untuk itu dia berusaha membuat Rose diperhatikan dan juga berusaha selalu memberikan kepada Rose apa yang tidak dia dapatkan.

Aku membaca buku ini di tahun 2013, itu alasannya mengapa reviewnya tidak ada dalam blog ini. Karena blog ini sendiri baru ada di Mei 2015 hehe. Tapi rate dan mini reviewku di Goodreads bisa dibaca di sini. Novel ini punya twist yang keren menurutku di endingnya. Gak terduga. Kalian harus baca.


16078317

Menuju(h) oleh Aan Syafrani, Iru Irawan, dkk.

Buku ini bercerita tentang kisah hari-hari. Iya, hari-hari dalam makna sebenarnya bookish haha. Dari Senin sampai Minggu. Ketujuh penulis menuliskan masing-masing 2 cerita dengan tema hari yang sama. Buku ini menghibur. Aku suka kovernya dan suka sama isinya juga tentunya. Reviewku tentang Menuju(h) bisa dibaca di sini.


Ini buku dengan judul satu kata versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own ONE WORD TITLE di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s