EKC Ngeblog Week 21 : Best Seller That I’ve Never Read

logoekcnaaa

Hola Bookish !
Week kali ini lagi dan lagi nulisnya mepet deadline. Tema minggu ini ditentukan oleh MUTIA, dan dia memilih tema Best Seller That I’ve Never Read. Yaitu buku-buku yang ada di jejeran bestseller tapi belum pernah aku baca sama sekali. Karena aku udah lama banget gak ke toko buku, aku terpaksa mengambil list ‘Best Seller’ ini dari toko buku online ( http://www.gramedia.com/ ). So, without further ado, let’s move to the list :

22544789.jpg
Sabtu Bersama Bapak oleh Adhitya Mulya

To be honest, aku sebenarnya belum terlalu tertarik membaca buku ini. Padahal aku sudah sering membaca komentar-komentar maupun rating yang baik tentangnya dan juga nama penulisnya pun sudah tidak asing lagi. Yah mungkin aku belum memutuskan untuk tertarik karena satu alasan sentimental yang tidak bisa aku ceritakan (gaya lu bocah haha). Secara tidak sengaja beberapa hari yang lalu aku menemukan ebook buku ini di playstore dan GRATIS. Aku gak tau apa sedang ada event di GagasMedia atau gimana, tapi aku udah ngedownload ebooknya dan mungkin akan membacanya nanti.


26211806
Pulang oleh Tere Liye

Sebelum memasukkan buku ini di wishlistku, aku sudah 2 kali membaca karya Tere Liye. Yang satu (Re : Sepotong Hati yang Baru), lumayan. Dan yang satunya lagi (Re : Bumi) was awesome. Aku pengin buat baca buku ini karena liat sinopsisnya, review teman-teman blogger dan kovernya yang bagus banget menurutku. Tapi satu-satunya alasanku sampe sekarang belum baca buku ini adalah karena aku belum beli, dan aku belum beli karena lagi bokek. END. Haha ya gitu aja. Mudah-mudahan bisa baca buku ini secepatnya.


28937283
Inteligensi Embun Pagi oleh Dee Lestari

Aku udah sangat sangat sangat sering dengar tentang Supernova series ini dari orang-orang yang udah pada baca dan liat di toko buku juga. Aku pernah tertarik  dengan bukunya yang berjudul Akar yang bersetting di Bogor dan kebetulan gak terlalu tebal, cuma selalu batal beli karena kepincut sama buku lainnya. Aku agak ragu membaca karya Dee Lestari karena sepertinya buku-bukunya ‘berat’ jadi aku takut gak kuat terus palaku ngebul -_- hm ya pembaca lemah emang.


25737077
Critical Eleven oleh Ika Natassa

Aku udah lama punya buku ini sebenarnya, dibeliin sama sahabatku *kecup Veby*, tapi aku belum baca sampe sekarang. Aku suka sama buku ini karena kovernya warna biru, aku suka biru. Dan ada pesawat, aku suka pesawat. Ya Tier mah anaknya gitu gampang suka emang. Aku belakangan ini lagi Reader’s Block kayaknya jadi jaraaaanggg banget baca buku lagi. Tapi aku bakalan baca Critical Eleven yang fenomenal ini. Semoga pengalaman pertamaku membaca karya Ika Natassa gak mengecewakan.


Sekian beberapa buku best seller yang belum pernah aku baca. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own BEST SELLER THAT I’VE NEVER READ di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda

Advertisements

2 thoughts on “EKC Ngeblog Week 21 : Best Seller That I’ve Never Read

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s