Top 5 Blog Member BBI | #HUT5BBI

Cfkp9V7UMAE-NB6.jpg

Hola Bookish !
Postingan ini adalah hari pertama dari rangkaian Perayaan HUT BBI (Blog Buku Indonesia) yang ke 5 tahun. Untuk hari pertama, divisi event menetapkan tema #BBIersFavorit yaitu postingan yang berisikan Top 5 Blog BBIers. Dan #BBIersFavorit versi TIER adalah :


∞ STEFANIE SUGIA | BOOKIE LOOKER 

Aku sudah beberapa kali berkunjung ke Bookie Looker bahkan lama sebelum aku menjadi bagian dari BBI. Yang aku suka dari Bookie Looker adalah blognya yang terlihat ‘matang’ sekali. Warna background dan gaya menulisnya menampilkan kesan Bookie Looker sudah termasuk blog buku yang profesional dan memang demikian. Bookie Looker juga sering memuat postingan dengan bahasa Inggris. Keren. Bookie Looker termasuk blog yang update terhadap buku-buku baru, jadi sangat membantuku untuk mengetahui rating dan penggalan atau inti cerita dari buku incaranku.


∞ INTAN | KETIMPUK BUKU 

Aku suka dengan nama blog unik dan lucu yang Intan miliki. Namanya catchy, bikin aku selalu ingat. Aku juga suka dengan header yang  digunakan Ketimpuk Buku, tak ketinggalan taglinenya yang kocak : Biar Benjol Asal Gapink.


∞ SULIS | KUBIKEL ROMANCE 

Sama dengan Bookie Looker, Kubikel Romance juga sempat beberapa kali kukunjungi bahkan sebelum aku menjadi bagian dari BBI. Yang bikin aku suka dengan blog Mbak Sulis adalah layout Blognya. Aku juga suka sekali header yang sekarang digunakan Kubikel Romance, dibanding yang dulu. Aku suka karena blog Mbak Sulis itu menurutku rapi susunannya, fontnya juga bagus. Bikin yang baca enak dan nyaman ngebacanya. Mbak Sulis juga kreatif bikin konten-konten kayak How-to, dll.


∞ RIZKY MIRGAWATI | KY’S BOOK JOURNAL 

Hal pertama yang bikin aku suka blog Mbak Kiky adalah karena backgroundnya warna cokelat. Dan aku suka warna cokelat. Kedua, karena blog Mbak Kiky adalah salah satu blog yang laku keras laris manis lancar jaya dalam mengadakan Blog Tour / GiveAway. Beneran laris. Jadwal Blog Tournya selalu ada, setau aku gak pernah kosong. Jadi beres yang satu Blog Tournya, udah ada beberapa jadwal yang ngantri.


∞ ATRIA | MY LITTLE LIBRARY 

Aku suka blog ini karena Mbak Atria selalu bikin review buku yang gambar covernya difoto sendiri dan dihias macam-macam. Padahal kan gambar cover bisa diambil di Goodreads misalnya. Mbak Atria kreatif.


Inilah Top 5 Blog BBIers versiku. Aku berharap nanti Bookish Story juga bisa sekeren blog-blog mereka dan blog teman-teman BBI lainnya. Amin.

♣ tiaraorlanda 

 

2 thoughts on “Top 5 Blog Member BBI | #HUT5BBI

Leave a Reply

