Surat Terbuka Untuk Vabyo | #HUT5BBI

Cfkp9V7UMAE-NB6


To : My All-time favorite author
V A B Y O

BEFxouLxWnM

Dipuji atau Dicaci Akan Berkarya Sampai Mati

Hai Kak Vabyo, how was your day ?
Semoga Kakak dalam keadaan baik . Jadi aku menulis surat ini dalam rangka Perayaan HUT BBI (Blog Buku Indonesia) yang ke 5 tahun, yang menetapkan kegiatan ‘menulis surat terbuka untuk penulis favorit’ di hari keduanya. So this is it.

To be honest, Kak. Aku lebih memfavoritkan kepribadian Kak Vabyo dibanding tulisan-tulisannya, walaupun jelas aku juga jatuh cinta sama tulisan Kakak.

Di jaman twitter masih eksis, dan folback menjadi begitu penting Kak Vabyo mau memfolback pembaca-pembaca Kakak. Itu hal sepele tapi aku mengapresiasi Kakak karena aku tau Kakak hanya ingin menyenangkan pembacanya.

Pertama kali ketemu Kak Vabyo di Medan, aku senang parah soalnya ternyata Kak Vabyo sangat ramah, lucu juga ceria. Persis seperti yang ditampilkan di social media, hahaha.

Kak Vabyo selalu menyempatkan membalas tiap dm dan mention yang aku kirimkan. Bahkan tahun lalu Kakak merepost ucapan selamat ulang tahun yang aku tag, di Instagram Kakak. Gak cuma itu, Kakak juga menyempatkan diri mengirimkan Postcard untukku dari New York. It really means a lot for me hehe. Apalagi kalimat penutupnya yang sangat ‘ngena’ di keadaanku sekarang. Kakak kayak punya bakat cenayang ya :p

Setelah jatuh cinta sama kepribadian Kak Vabyo, aku jatuh cinta sama tulisan Kakak. Aku paling suka sama Joker. Itu buku sakit gila twistnya. Aku ketipu sampai hampir last page. Sama halnya dengan Bintang Bunting dan tulisan Kakak di Kala-Kali juga sama serunya. Gak cuma di novel, bahkan tulisan pendek Kakak di Memoritmo, The Journeys dan Menuju(h) juga adalah favoritku.

Next, bukan cuma kepribadian dan tulisan, tapi aku juga suka lagu yang kakak tulis. Yes, haha aku suka Selalu Bersama, Akhiri Saja, Ahh dan Drop It Low. Aku fansnya boyband itu udah lama, tapi aku baru tau kalo lagu itu Kakak yang tulis setelah lagunya udah sering banget dibawain dimana mana.

Beberapa bulan yang lalu aku melihat updatean kesehatan Kak Vabyo yang menurun di Instagram. Sejak hari itu aku selalu menyempatkan diri untuk meninggalkan komentar dengan maksud memberikan semangat di foto-foto Kakak yang kebetulan aku lihat di timeline Instagramku. Selang waktu berlalu, aku kembali melihat updatean Kak Vabyo tentang keadaan kesehatan kakak yang kelihatannya semakin membaik. Syukurlah. Senang ngeliatnya.

Semoga Kakak tetap semangat, semakin pulih, selalu sehat dan selalu bahagia. Oiya Kak, aku nungguin buku terbarunya ya !

SEND A LOT OF LOVE FROM HERE ♥
Your Reader,
TIER

Leave a Reply

