EKC Ngeblog Week 24 : Book From ‘Your Initial’ Author

logoekcnaaa

Hola Bookish, ketemu lagi di Week ke 24 ini dengan tema baru tentunya. Minggu ini KANIA memilih tema Books From ‘Your Initial’ Author. Maksud dari tema ini adalah buku-buku dengan nama penulis yang memiliki inisial nama sama dengan kita. Berikut aku akan menuliskan beberapa buku yang ditulis oleh penulis yang namanya berinisial sama denganku yaitu T. So, without further ado, let’s move to the list :

18759843

Bumi oleh Tere Liye

Aku memilih Tere Liye untuk tema ini karena aku memiliki banyak sekali wishlist dari buku-buku Tere Liye. Alasan aku menuliskan Bumi adalah karena sejauh ini dari buku-bukunya yang sudah aku baca, Bumi ini favoritku. Bumi adalah buku bergenre fantasi yang menceritakan tentang petualangan Ra, Seli, dan Ali melawan Tamus. Review selengkapnya tentang Bumi bisa dibaca disini.


17886352 (1)

Mahogany Hills oleh Tia Widiana

Aku memilih Tia Widiana dan Mahogany Hills untuk tema ini karena aku belum pernah membaca satu pun tulisan Tia Widiana. Aku ingin membaca Mahogany Hills karena aku tertarik dengan ceritanya. Dari sinopsisnya, buku ini menceritakan tentang Jagad Arya dan Paras Ayunda yang baru saja menikah dan tinggal di rumah bernama Mahogany Hills, di pelosok pegunungan Sukabumi yang sejuk dan indah. Sayangnya mereka menikah bukan karena cinta. Lalu aku tertarik dengan kover buku ini yang bergambar rumah, cantik sekali.


18760018

Dance for Two oleh Tyas Effendi

Aku memilih Tyas Efendi dan Dance for Two untuk tema ini karena aku menyukai buku ini. Lucunya, aku sempat mengabaikan buku ini selama 2 tahun kalau tidak salah di lemari dan tidak membacanya karena kurang tertarik dengan settingnya yang ternyata di luar negeri. Saat kehabisan bacaan, aku akhirnya melirik buku ini dan mulai membacanya. Surprise. Aku suka sekali dengan buku ini ! Untuk membaca review selengkapnya tentang Dance for Two klik disini.


Sekian buku-buku yang ditulis oleh penulis dengan inisial namaku versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own BOOK FROM ‘YOUR INITIAL’ AUTHOR di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda

Leave a Reply

