EKC Ngeblog Week 26 : Thick Book (more than 400 pages)

logoekcnaaaHola Bookish !
Yap yap ketemu lagi di Week ke 26 di EKC Ngeblog. Seperti biasa nulisnya selalu mepet deadline, yah maklum aja aku memang sedikit (sok) sibuk. Hehe.

Week kali ini temanya ditentukan oleh HERLIANI dan dia memilih tema Thick Book (more than 400 pages). Jadi tema week kali ini mengharuskan kita menuliskan buku-buku yang halamannya berjumlah lebih dari 400 halaman, WHICH IS masalah sekali buatku karena aku paling jarang baca buku tebal 😦

Tapi akhirnya setelah mengubek-ubek Goodreadsku, aku berhasil menemukan beberapa buku yang sesuai dengan tema week kali ini. Without further ado, let’s move to the list :

restart cover

Restart oleh Nina Ardianti

Buku ini adalah salah satu buku favoritku, yang juga adalah favorit Liani si penentu tema week ini (yakan deeee ? Haha). Buku berisi 456 halaman ini menceritakan tentang proses Move On tokoh utamanya. Selain tema ceritanya juga kovernya yang jadi favoritku, buku ini juga quoteable. Banyak sekali quote yang aku suka dari buku ini. Kalian yang lagi proses Move On ? Buku ini kayaknya bisa jadi self guide kalian deh :p


25967996.jpg

Target Terakhir oleh Lexie Xu

Aku baru saja selesai membaca buku ini, reviewnya akan segera nangkring di blog ini ya hehe. Target Terakhir adalah buku terakhir dari ketujuh buku Omen Series sekaligus merupakan bukunya yang paling mahal tebal. Buku ini setebal 501 halaman. Selama membaca buku ini, aku sempat 2-3 kali merasa bosan. Mungkin sedikit terlalu panjang ceritanya. Tapi secara keseluruhan aku suka, bukunya bisa bikin aku pengen tau terus kelanjutan ceritanya.


13514102

Good Fight oleh Christian Simamora

Buku dengan 514 halaman ini, menceritakan tentang Tere dan Jeth. Tentang rahasia besar yang disimpan rapat-rapat oleh Tere dan tanpa diketahuinya ternyata Jeth juga memiliki rahasia yang sama sepertinya. Buku ini menurutku agak membosankan, jumlah halamannya yang banyak membuat ceritanya terasa stuck. Aku ingat waktu itu aku baca buku ini hampir sebulan, karena berkali kali aku selingin dengan membaca buku lain dulu.


Sekian buku-buku yang halamannya berjumlah lebih dari 400 halaman versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own THICK BOOK (MORE THAN 400 PAGES) di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda

2 thoughts on “EKC Ngeblog Week 26 : Thick Book (more than 400 pages)

Leave a Reply

