EKC Ngeblog Week 27 : Book With Blue Cover

logoekcnaaa

Hola Bookish !
Kali ini yang menentukan tema adalah aku sendiri dan aku memilih tema Book With Blue Cover untuk week ke 27 ini. Sebenarnya aku sendiri menyediakan pilihan warna (merah, kuning, hijau, biru, ungu) yang bebas dipilih oleh teman-teman EKC Ngeblog sesuai warna cover yang ingin mereka tuliskan di postingan kali ini. Aku memilih warna biru, karena aku suka dengan warna ini dan kebetulan aku memiliki beberapa buku dengan cover berwarna biru yang menarik untuk aku bahas. Without further ado, let’s move to the list :

18810744

Rhapsody oleh Mahir Pradana

Aku menyukai tulisan Mahir sejak membaca Here, after. Tanpa pikir panjang saat tau buku ini telah terbit aku langsung membelinya. Dan ternyata buku ini tidak mengecewakan. Selain covernya yang menurutku adem sekali aku suka dengan setting tempat yang digunakan di dalam buku ini yaitu di Makassar. Bikin aku tahu soal kota Makassar, kebiasaan disana, dll.


3 tiga.indd

Tiga oleh Alicia Lidwina

Buku ini udah lama nangkring di rak buku ku tapi belum juga aku baca sampai sekarang karena aku lagi menghabiskan bacaan-bacaan ebook ku dulu. Aku tertarik membeli buku ini karena buku ini bergenre thriller, sinopsisnya menarik, judulnya bikin penasaran, dan kebetulan aku belum pernah membaca karya Alicia Lidwina sebelumnya.


20420940

Dirty Little Secret oleh AliaZalea


25963493

A Room With a View oleh E.M Foster

Buku ini menurutku adalah salah satu buku dengan kover yang super duper mega adorable. Mengingat buku ini bergenre Classic Romance, kovernya tentu sangatlah pas dengan buku ini. Sayangnya buku ini masih berada dalam wishlistku. Aku masih agak ragu untuk membelinya karena aku biasanya kurang suka dengan buku-buku terjemahan (walaupun faktanya setelah dibaca aku bakal nagih pengen tau endingnya hehe)


Sekian buku-buku dengan kover berwarna biru versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own BOOK WITH BLUE COVER di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda

 

 

Leave a Reply

