EKC Ngeblog Week 28 : Terrible Cover

logoekcnaaa

Hola Bookish !
Ketemu lagi di week 28 dengan tema Terrible Cover yang dipilih oleh MUTHIA. Tema kali  ini mengharuskan aku untuk menuliskan buku-buku dengan kover yang menurutku kurang bagus. Awalnya aku mengira tema ini akan mudah, ternyata sulit juga. Aku hanya menemukan beberapa buku saja dengan kover yang kurang menarik di rak bukuku. So, without further ado. Let’s move to the list :

13506160

Mawar Jepang oleh Rei Kimura

Buku ini adalah salah satu buku favoritku, walaupun aku sampai sekarang belum tau buku ini adalah cerita fiksi atau nonfiksi. Ada yang tau ? Kasitau aku ya. Kover dengan background warna putih memang seringkali terlihat tidak menarik tapi biasanya ornamen atau gambar bisa membuatnya jadi menarik. Sayangnya gambaran untuk kover Mawar Jepang malah membuat buku ini terlihat semakin tidak menarik dan membosankan padahal isinya bagus.


6261361

Tea for Two oleh Clara Ng

Buku ini juga adalah salah satu buku favoritku. Menurutku background warnanya bagus. Tapi gambarnya kurang menarik. Aku lebih suka kover dengan gambar-gambar animasi atau digital (atau apa ya istilahnya) dibanding kover dengan gambar orang asli seperti diatas.


Sekian buku-buku dengan kover yang kurang menarik versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own TERRIBLE COVER di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda

 

 

3 thoughts on “EKC Ngeblog Week 28 : Terrible Cover

Leave a Reply

