[PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY] Tell Me Your Wish

Blogtour Tell Me Your Wish(1)aa

Howdy Bookish !
Sebelum aku mengumumkan Pemenang Giveaway kali  ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Haru yang sudah memberikan buku ini untuk aku baca dan review. Buku yang menghibur. Semoga sukses selalu untuk Penerbit Haru dan semua buku terbitannya. AMIN !

Terima kasih juga pada semua dari kalian yang sudah mengikuti giveaway di blogku ini. Aku berharap apa pun wish kalian baik yang kalian tuliskan di kolom komentar atau pun tidak, semoga kalian dipermudah mendapatkannya ya. AMIN ! (terutama wish yang bilang pengen ke Korea sama aku itu Amin banget itu, haha).

Oke, tanpa berlama lama lagi aku akan segera mengumumkan 1 (satu) orang yang akan mendapatkan buku Tell Me Your Wish oleh Kim Rang. Dia adalah :

Insan Gumelar Ciptaning Gusti
@san_fairydevil

Selamat untuk pemenang giveaway Tell Me Your Wish. Aku akan segera menghubungi kamu via email/twitter. Ditunggu ya.

Bagi kalian yang belum beruntung, terima kasih untuk partisipasinya dan jangan khawatir kalian masih bisa ikutan giveaway selanjutnya disini yang masih berlangsung sampai tanggal 20 Juni 2016. Good luck !

tiaraorlanda ♣

Leave a Reply

