EKC Ngeblog Week 34 : Books by Female Author

large

Ketemu lagi seperti biasa di menit-menit terakhir deadline huhu. Minggu ini aku mendapat giliran menentukan tema dan tema yang aku pilih adalah Books by Female Author. Aku sendiri membatasi tema tersebut dengan menetapkan hanya penulis wanita dalam negeri saja. Ada pun alasan mengapa aku memilih beberapa buku di bawah adalah tak lain dan tak bukan karena aku menyukai bukunya. Without further ado, let’s move to the list :

23634830

Happily Ever After oleh Winna Efendi

Buku ini adalah salah satu favoritku. Banyak hal yang aku sukai dari buku ini salah satunya konfliknya yang mengangkat konflik persahabatan yang mana adalah salah satu konflik favoritku juga. Karakter dibangun dengan sangat baik sehingga mudah bagiku merasakan ceritanya dan merasa ‘related’ dengan perasaan tokoh dalam buku ini. Belum lagi quote-quote yang bagus sekali untuk memberi motivasi dalam hidup. Review selengkapnya bisa dibaca di sini.


23686088

Walking After You oleh Windry Ramadhina

Lagi-lagi masih buku dari ranah sad story, aku memutuskan menuliskan buku ini di kategori minggu ini karena yap ini juga adalah buku favoritku. Buku ini berisi konflik keluarga yang sangat dalam menurutku karena menyangkut saudara kembar, An dan Arlet. Kecintaan mereka terhadap dunia memasak dan pastry menjadi bonus bagi pembaca karena bisa menambah pengetahuan juga soal hal-hal diatas. Aku menyukai suasana kelam yang dikuarkan oleh buku ini sehingga untuk sad story menurutku buku ini sempurna. Bahkan aku tidak menemukan  hal yang tidak aku sukai dari buku ini. Review selengkapnya bisa dibaca di sini.


Sekian buku-buku dari penulis wanita lokal versiku. Bagaimana dengan kalian ? Feel free to share your opinion or even your own BOOKS BY FEMALE AUTHOR di kolom comment. I’ll be glad to check them out. See You In The Next Week, Bookish !

♣ tiaraorlanda

Leave a Reply

