[PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY] Holy Mother oleh Akiyoshi Rikako

announced

Howdy Bookish !
Sebelum aku mengumumkan Pemenang Giveaway kali  ini, aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Penerbit Haru yang sudah memberikan buku ini untuk aku baca dan review. Buku ini bagus sekali. Semoga sukses selalu untuk Penerbit Haru dan semua buku terbitannya. Dan semoga ada lain waktu kita bisa kembali berkerja sama. AMIN !

Terima kasih juga pada semua dari kalian yang sudah mengikuti Giveaway Holy Mother di Bookish Story. Aku berharap semoga kedamaian hari-hari kalian tidak akan dirusak oleh apa pun, terutama oleh hal-hal yang sudah kalian tuliskan di kolom komentar yaa, hehe.

Tanpa berlama-lama lagi aku akan segera mengumumkan 1 (satu) orang yang akan mendapatkan buku Holy Mother oleh Akiyoshi Rikako. Dia adalah :

Shelly Ferawati
@shelly_fw

Selamat untuk pemenang Giveaway Holy Mother. Mohon segera mengirimkan nama lengkap, no telp/hp dan alamat lengkap di DM twitter ku (@tiaratier_) ya. Aku tunggu 1×24 jam dari pengumuman ini publish.

Bagi kalian yang belum beruntung, terima kasih untuk partisipasinya. Ketemu lagi di Blogtour atau Giveaway selanjutnya di Bookish Story ya. BYE GUYS !

tiaraorlanda ♣

One thought on “[PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY] Holy Mother oleh Akiyoshi Rikako

Leave a Reply

