Book Review : Nada Cinta Marcella oleh Ken Terate

15418147

RATING : ★★★☆☆

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2012
Harga :
Jumlah Halaman : 272 Halaman
ISBN : 978 – 979 – 22 – 8385 – 3

Stories :
Hidup Marcella memang sempurna. Hari ini saja saat neneknya tau dia akan bertemu dengan teman-teman se-gengnya, neneknya sudah memberikan segepok voucher taksi yang bahkan bisa dia pakai untuk keliling Jawa-Bali saking banyaknya. tak hanya itu, nenek juga memberikannya kartu debit yang bisa ia pakai sepuasnya. Rasanya kemudahan itu seperti mata air yang tak ada habisnya.

Saat kembali pulang ke Jogja, nenek kembali memberinya kartu ajaib yang membuatnya bisa tetap membeli ini dan itu walaupun orangtuanya sudah mewanti-wantinya untuk tidak menerima apa pun kemudahan yang diberikan nenek.

Hidup Marcella terasa sempurna, hingga akhirnya dia mengetahui keluarganya dilanda krisis, acara pentas seni yang terancam gagal, dan… kehidupan cintanya menjadi tidak jelas. Apalagi saat dia makin menyadari ia menyukai Devon. Yang pernah disukai oleh sahabatnya sendiri.

Apa yang harus Marcella lakukan saat kesempurnaan hidupnnya selama ini perlahan menjadi berantakan ? Simak kelanjutannya dalam Nada Cinta Marcella !


Something (+) and (-) From ‘Nada Cinta Marcella’ :
Aku senang sekali saat akhirnya berhasil mendapatkan buku ini setelah mencarinya kemana-mana. Nada Cinta Marcella adalah buku terakhir dari kisah Wening, Joy dan Marcella.

Buku kali ini terpusat pada Marcella, yang cantik, gaul, hobi shopping dan sebagainya. Namun sayangnya aku merasa kehilangan kesederhanaan yang biasanya aku rasakan tiap membaca kisah mereka bertiga. Konfliknya cukup menarik tapi tidak membuatku puas.

Aku menyukai cover buku ini karena sangat tepat memvisualisasikan ketiga karakter dalam bukunya.


tiaraorlanda ♣

Advertisements

2 thoughts on “Book Review : Nada Cinta Marcella oleh Ken Terate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s