WRAP-UP : Receh Untuk Buku 2016

image

Seperti biasa, telat membuat wrap-up post :p
Howdy ! Happy New Year btw, semoga tahun ini membawa lebih banyak hal baik untuk kita semua, Amin.

Seperti yang kalian bisa lihat di judulnya, postingan ini adalah postingan Wrap-Up untuk project Receh Untuk Buku yang merupakan kali kedua aku ikutan. Inti dari project ini sederhana saja, kamu menabung recehan yang kamu punya di satu tempat dan tiap akhir tahun dihitung dan dibelikan buku. Simple kan ?

Ini adalah hasil tabungan recehku selama tahun 2016Β dan sayangnya setelah kuhitung jumlahnya malah lebih sedikit dari receh untuk buku yang ku kumpulkan di tahun 2015 lalu (Wrap-Up Receh Untuk Buku 2015 di sini).

dsc04892

Β dsc04893

Receh Untuk Buku yang berhasil ku kumpulkan selama tahun 2016 hanya berjumlah Rp 33.700,- SEDIKIT SEKALI KAAAN 😦

Sama seperti tahun 2015 lalu, kini aku kembali memanfaatkan obral-an yang diadakan Toko Buku Gramedia, karena kalau beli buku baru duitku gak bakalan cukup. Jadilah sekitar Desember akhir 2016 lalu, aku pergi ke Gramedia Sun Plaza dan diluarnya ada buku-buku yang diobral. Aku mulai mencari-cari, karena aku berniat walaupun obral-an dan murah meriah, aku pengennya tetap beli buku yang menurutku menarik atau mungkin pernah ada di wishlistku. Biar gak mubazir. Dan akhirnya aku berhasil membawa pulang 3 buku ini :

dsc04920

Aku berhasil membawa pulang 3 buku dengan masing-masing harga Rp 10.000 dengan menyisakan recehan Rp 3.700 karena memang udah ga ada buku yang dibeli lagi dengan uang segitu. Buku-buku yang aku beli adalah sebagai berikut :

  1. Januari : Flashback oleh Cherry Zhang, Petronela Putri dan Pia Devina
  2. Rust In Pieces oleh Nel Falisha
  3. Episode Para Lajang oleh Shandy Tan

Adakah diantara kalian yang juga mengikuti Project ini ? Kalian berhasil mengumpulkan berapa banyak ? Sekian postingan Wrap-Up Receh Untuk Buku 2016-ku. Semoga tahun 2017 bisa menabung lebih banyak lagi !

♣ tiaraorlanda ♣

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s